Forum Mahasiswa Cilegon (FMC) Apresiasi Kinerja Polres Cilegon Dikepemimpinan AKBP Sigit Haryono

 


Sejak UU omnibuslaw Cipta Kerja di Sahkan, banyak menimbulkan Gejolak Aksi demonstrasi diberbagai daerah salah satunya di Kota Cilegon, bahkan didaerah-daerah lain sampai menimbulkan gesekan antar Mahasiswa dengan Aparat Kepolisian. 


Forum Mahasiswa Cilegon (FMC) yang terdiri dari HMI, IMC, GMNI, Sapma, BEM STIE mengapresiasi Kinerja Polres Cilegon yang di pimpin oleh AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH, kami menyambangi beliau langsung di Ruangan Kerjanya, kamis, 22/10/2020.


Rizki Sandika Selaku ketua Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) mewakili FMC mengatakan bahwa hari ini saya bersama rekan saya mendatangi Polres Cilegon, Bukan untuk Unjuk rasa tapi Kami berdua akan memberikan Apresiasi Kepada Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH.


Yaa.. kami di sambut langsung oleh Bapak Kapolres Cilegon dan didamping Kasat Intelkam AKP Bai Ma'mun langsung berhadapan dengan Beliau di Ruang Kerja Beliau. Ujar Rizki


Selain bertemu kami juga memberikan Cendra mata bentuk Apresiasi Kami Kepada Bapak Kapolres AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang dalam memimpin Pelaksanaan Pengamanan Unjuk Rasa Tolak UU Omnibuslaw Cipta Kerja, dan kami rasa belia Pantas kami Apresiasi atas Kinerja Polres Cilegon dimana berhasil mengamankan Kegiatan Unjuk rasa berjalan Aman dan Kondusif dikota Cilegon, ini Patut di Contoh oleh Kapolres maupun pemimpin didaerah lain, Tutup Rizki. (SGT-HMS)

Posting Komentar

0 Komentar