Dit Lantas Polda Banten Himbau Pemakai jalan Rangkas - Pandeglang gunakan jalur alternatif


Serang - Direktur Lalu Lintas Polda Banten (Dir Lantas) Kombes Pol Rudi Purnomo, S.I.K, MH melalui Kasubdit Gakkum Akbp Hamdani melakukan Himbauan kepada pengguna jalan yang akan melintas jalur rangkas bitung - pandeglang ataupun sebaliknya agar menggunakan jalur alternatif pada tanggal 05/10 s/d 10/10 pada jam 21.00 wib s/d 05.00 wib di ruangan nya pada minggu (04/10).


Hamdani lebih lanjut mengatakan pada tanggal 05/10 s/d 10/10 pada  jam 21.00 s/d 05.00 wib akan ada penutupan jalan rangkas bitung - pandeglang yaitu dimulai dari pertigaan simpang 3 pos polisi mandala sampai dengan simpang 3 warung gunung.

penutupan jalan ini disebabkan adanya pekerjaan pengangkatan girder jembatan tol Serang - Panimbang tepatnya di kp Pasir Gendok desa Bojong leles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,ujar Hamdani.


Adapun Jalur alternatif yang bisa di manfaatkan pengguna jalan menurut Hamdani sbb :

1. Dari arah Cileles/ Rangkas Kota yang akan menuju Pandeglang/ Serang :

Pertigaan Pos Polisi Mandala - Perempatan Sumur Buang - Cibadak - Pertigaan Asem - Warunggunung


2. Dari arah Citeras yang akan menuju Pandeglang/ Serang :

Perempatan Sumur Buang - Cibadak - Pertigaan Asem - Warunggunung


3. Dari arah Pandeglang yang akan menuju Rangkasbitung :

Pertigaan Warunggunung - Pertigaan Asem - Cibadak - Perempatan Sumur Buang


4. Dari arah Serang yang akan menuju Rangkasbitung :

Pertigaan Asem - Cibadak - Perempatan Sumur Buang.


Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi  juga membenarkan ada nya penutupan jalan tersebut dalam rangka pekerjaan proyek jalan tol Serang- Panimbang guna mendukung kawasan Zona ekonomi khusus di panimbang yang telah di canangkan oleh Presiden RI bapak Jokowi.


Edy Sumardi juga menghimbau untuk tetap berhati-hati saat berkendara, lengkapi Surat2 kenderaan anda termasuk SIM dan Patuhi Rambu2 Lalulintas serta jangan lupa menerapkan protokol kesehatan.((Bid Humas).

Posting Komentar

0 Komentar