Simulasi Pengamanan Mako Polres Cilegon


Tingkatkan kemampuan dan kesiapan anggota Polres Cilegon dalam pengamanan lingkungan markas Polres Cilegon berikut sarana dan prasaranan yang berada dimarkas, Kegiatan dikendalikan Langsung Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.IK, dan didampingi oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik. Senin, 10/8/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan kegiatan ini merupakan peningkatan kemampuan  dan kesiapan Personel Polres Cilegon.

Kegiatan diawali dengan dibunyikan Bell atau Tanda PLB (panggilan Luar Biasa) dan personel menempati Posisi/Sektor yang sudah ditentukan, dimana terdapat beberapa sektor yang harus dijaga dan ditempati Personel Polres Cilegon, ujar Kabagops Kompol Bambang Supeno, S.ik.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Cilegon guna mengukur kesiap-siagaan personel Polres Cilegon dalam menghadapi tindak kejahatan apapun yang membahayakan Perorangan dan Markas Komando (Mako) Polres Cilegon kegiatan dilaksanakan juga sesuai Protokol Kesehatan. (SGT-HMS)

Posting Komentar

0 Komentar