Ads 720 x 90

Kapolda Banten Ikuti Upacara Peringatan Ke- 75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi PJU Polda Banten mengikuti upacara Virtual Peringatan Ke- 75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dari
Istana Merdeka Jakarta di pendopo Gubernur Banten, Senin,(17/8/2020), Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 di Provinsi Banten digelar secara virtual langsung mengikuti dari istana kemerdekaan RI dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta tidak melibatkan banyak penonton secara langsung.

Selain Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar kegiatan upacara dihadiri 10 orang. Antara lain Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Drs. Gumuruh W,S.E.,M.B.A, Gubenur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Andika Hazrumy, ketua DPRD Provinsi Banten, Sekda Provinsi Banten Al Muktabar, Danrem 052/Wkr tangerang Brigjen TNI Tri Budi Utomo.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar Walaupun dilaksanakan secara virtual namun Upacara Peringatan Ke- 75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI berjalan dengan sangat khidmat. 

"Hari ini saya bersama Gubernur Banten, Danrem, dan forkompimda mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 tahun ini mengusung tema Indonesia Maju dengan logo Bangga Buatan Indonesia, tema "Indonesia Maju" memiliki arti yakni untuk merepresentasikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia." kata fiandar.

Terakhir fiandar menghimbau kepada personel dan masyarakat Menghormati Para pahlawan dalam menggapai Kemerdekaan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,serta memperingati hari dimana Indonesia mendapatkan Kemerdekaannya .

"Agar Para Personil Polri dan masyarakat tidak serta merta melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan serta dapat pula mengisi kemerdekaan Indonesia yang ke 75 ini dengan prestasi dan hal-hal positif guna memajukan Negara Indonesia," Ujar fiandar

Terakhir fiandar menyampaikan untuk jangan lupa selalu menerapkan Protokol kesehatan saat dimanapun berada demi mencegah penyebaran virus covid-19.  (Bidhumas)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter