Bantu Masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten Melakukan Pengaturan Lalu Lintas


SERANG - Guna membantu masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari, Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas.

Dimana tujuannya agar tercipta Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Banten.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan di Rss Pemda, Pertigaan Mayabon, Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau dan Jembatan Bhayangkara.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto mengatakan, "Hari ini personel Ditsamapta melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, dimana tujuannya untuk membantu masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari," kata Noerwiyanto. Minggu, (23/08/2020).

Noerwiyanto menjelaskan bahwa dengan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut mencegah kemacetan.

"Saya berharap dengan kegiatan ini, mencegah kemacetan, sehingga masyarakat yang sedang berkendara tidak mengalami kemacetan," ujarnya.

"Dan personel kita juga tidak hanya mengatur lalu lintas saja, namun juga membantu masyarakat yang sedang menyebrang jalan," lanjut Noerwiyanto.

Noerwiyanto berharap dengan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas tersebut mencegah tindakan kriminalitas di jalanan.

"Saya berharap dengan kegiatan ini, bisa mencegah tindak pidana di jalanan, dan dengan kehadiran kami bisa memberikan keamanan dan kenyamanan buat masyarakat," harap Noerwiyanto.

Sementara itu, Pak Asep salah satu tukang parkir di jembatan Bhayangkara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Ditsamapta Polda Banten.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh bapak-bapak Polisi dan Ibu Polwan, dimana dengan kehadiran para Polisi disini dapat membantu melancarkan lalu lintas disini, yang biasanya disini macet, kini dengan kehadiran Polisi jadi tidak macet," ujar Asep. (Bidhmuas)

Posting Komentar

0 Komentar