Safari Ibadah Kapolda Banten Kunjungi KH. TB. Ahmad Syadzili Pimpinan Ponpes Alqur'aniyah Kesultanan Hasanudin Banten

SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar di dampingi Dir Intelkan Polda Banten Kombes Pol. Suhandana Cakrawijaya  melakukan kunjungan Silahturahmi ke Tokoh Agama di komplek Masjid Agung Banten Lama Kasemen Kota Serang. Jumat (17/07/2020).

Kedatangan Kapolda Banten beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Alqur'aniyah Kesultanan Hasanudin Banten, KH. TB. Ahmad Syadzili.

"Ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan Tokoh Agama guna terjaganya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten" Ujar Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar saat memberikan keterangannya kepada awak media.

Fiandar pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap elemen masyarakat yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten tetap kondusif.

Sementara itu di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat.

"Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat" pungkas Edy Sumardi.

Posting Komentar

0 Komentar