Ads 720 x 90

Pererat Silaturahmi, Waka Polda Banten Kunjungi Abuya Muhtadi dan Abuya Murthado

SERANG - Dalam rangka Safari Ibadah serta menjalani silahturahmi, Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H mengunjungi tokoh agama yang ada di Provinsi Banten.

Kali ini, tokoh agama yang dikunjungi Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H ialah Abuya Muhtadi dan Abuya Murthado.

Dalam kunjungannya, Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny, M.M., M.H mengatakan kunjungannya tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pimpinan Polda Banten dengan Tokoh Agama Banten.

"Hari ini saya mengunjungi ke kediaman Tokoh Agama Banten, yaitu Abuya Muhtadi dan Abuya Murthado. Dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri," kata Wirdhan Denny saat didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K,.

"Dan ini merupakan bentuk sinergitas Polda Banten dengan Tokoh Agama guna terjaganya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten", lanjut Wirdhan Denny.

Serta menjelang Pilkada serentak, Waka Polda Banten juga meminta doa kepada Tokoh Agama Banten.

"Dan menjelang Pilkada serentak ini saya memohon Doa dari Abuya, Semoga di wilayah hukum polda banten aman dan kondusif pada pilkada yang akan dilaksanakan di Kabupaten serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang," ujar Wirdhan Denny.

Dan Wirdhan Denny mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap elemen masyarakat yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten tetap kondusif.

Sementara itu di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat.

"Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat" pungkas Edy Sumardi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter