Ads 720 x 90

Patroli Sepeda Satuan Sabhara Polres Cilegon


Dalam rangka memciptakan situasi yang kondusif di tengah Pandemi yang akan menyongsong tatanan Hidup baru/New Normal, Satuan Sabhara Polres Cilegon melaksanakan Patroli Bersepeda, tak hanya berkeliling menggunakan Sepeda Tim Patroli Bersepeda ini juga menyambangi beberapa tempat dan orang yang terlihat tidak memggunakan masker atau tidak menjaga Jarak sesuai Protokol Kesehatan di tengah menyongsong New Normal, Jum'at 10/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH membenarkan bahwasannya Satuan Sabhara Polres Cilegon melaksanakan Patroli bersepeda, selain menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada di Kota Cilegon juga dapat menyehatkan Personel yang melaksanakan Patroli Bersepeda, Kegiatan Patroli bersepeda ini juga upaya Polres Cilegon mengajak Masyarakat Hidup sehat dan Selalu Mentaati Protokol kesehatan, karena Patroli yang dilakukan ini Akan menghampiri masyarakat yang tidak Memakai Masker dan yang melaksankan aktifitas diluar rumah dengan tidak menjaga Jarak.

Tetapi ingat mengajak hidup sehat tidak hanya dengan Bersepeda saja banyak kegiatan olahraga yang dapat dilaksanakan oleh masyarakat Kota Cilegon saat ini dan selalu mempedomani Protokol Kesehatan. Selain itu Kegiatan Patroli ini juga merupakan Pelayanan Kepada Masyarakat yang mana Polres Cilegon sedang mencanangkan Zona Integritas Menuju (WBK) Wilayah Bebas Korupsi dan (WBBM) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Ujara Kapolres Cilegon AKBP Yudhis.

Akp Tri Sutrisno, SH selaku Kasat Sabhara Polres Cilegon juga menambahkan Selain Tim Jawara, Patroli Mobil dan Motor Kita juga memiliki Tim Patroli Bersepeda, yaa ini kita akan terus berusahan menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada Di Kota Cilegon dan Menyongsong New Normal dengan cara-cara seperti melaksanakan berbagai macam Patroli. (SGT-HUMAS)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter