Ads 720 x 90

Menyongsong Tatanan Kehidupan Baru, RS Bhayangkara selalu terapkan Protokol Kesehatan


Serang – Dalam rangka Ops Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 sebagai upaya pencegahan virus Covid-19  Tim Piket, dokter jaga, perawat IGD Rs. Bhayangkara Polda Banten menerapkan Protokol Kesehatan di fase New Normal . Sabtu, (04/7/2020) Jam : 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa penerapan protokol Kesehatan di RS. Bhayangkara ini Untuk Mendukung program kerja Pemerintah di masa tatanan kehidupan baru.

"Protokol Kesehatan diterapkan di Rs. Bhayangkara dan petugas selalu sosialisasi kepada masyarakat yang mengunjungi rs. Bhayangkara harus selalu menerapkan protokol Kesehatan seperti selalu pake masker cuci tangan sebelum masuk, pengecekan suhu oleh petugas RS. " Ujar fiandar.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana,M.Kes mengatakan, Penerapan Protokol Kesehatan di Rs. bhayangkara sangat ketat supaya masyarakat ikut serta juga disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

“sebelum pengunjung RS masuk Kami Sosialisasi protokol Kesehatan cuci tangan terhadap pengunjung, pengukuran suhu kepada pengunjung, himbau untuk memakai masker jika tidak pakai masker kita berikan Masker hal ini sebagai upaya  untuk mengantisipasi  penyebaran virus Covid-19.” ujar Nariyana

dr. Nariyana mengajak masyarakat untuk partisipasi dan bersama sama menjaga supaya penyebaran penyakit ini tidak sampai menyebar. Dan menghimbau kepada pengunjung, pasien dan petugas RS agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.

Di tempat yang berbeda Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Prosedur Standard Tatanan Baru “New Nor­mal”  dengan menerapkan protokol kesehatan ini guna mencegah penularan Covid-19

“Mari kita bersama-sama menjalani tatanan kehidupan baru atau New Normal, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan” ajak edy Sumardi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter