Ads 720 x 90

Coffee Morning Bawaslu Kota Cilegon bersama Polres Cilegon dan Kejari Kota Cilegon


Dalam rangka penguatan Sentra Gakkumdu guna mewujudkan Pilkada Kota Cilegon 2020 yang kondusif, Bawaslu Kota Cilegon bersama Polres Cilegon dan Kejari Kota Cilegon melaksanakan Coffee Morning sesuai Protokol Kesehatan, Rabu 8/7/2020.

Kegiatan Coffee Morning ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Kapolres Cilegon, Kajari Kota cilegon, Para Kanit Reskrim, para Kasi Kejari dan Staff Bawaslu Kota Cilegon dengan sesuai Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker dan menjaga jarak.

Ketua Bawaslu Kota Cilegon menyampaikan suatu kebahagiaan bagi kami kita dapat duduk bersama dalam rangka mengamankan Jelang tahapan Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020 agar berjalan kondusif, Kami berterimakasih kepada Kapolres Cilegon dan Kejari yang dapat hadir, dengan adanya Coffee morning ini Semoga Sinergitas ini sangat bermanfaat dan dapat menciptakan Pilkada yang Kondusif dan sesuai Protokol Kesehatan.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Jelang menghadapi Pilkada Kota Cilegon kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Sinergitas antar Gakkumdu jelang Pilkada Kota Cilegon ditengah Penyebaran Covid 19 dan menyambut New Normal dan selalu dengan protokol Kesehatan.

Serta Kajari Kota Cilegon mengatakan dan mengajak Mari bersinergi dalam menjalankan tugas tahapan Pilkada Kota Cilegon sehingga dapat menciptakan Pilkada yang Kondusif. (HMS-CLG)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter