Ads 720 x 90

Tahapan Pilkada Dimulai, Polres Cilegon ajak Penyelenggara Pilkada Kota Cilegon Disiplin Sesuai Protokol Kesehatan


Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Harmonisasi dengan penyelenggara Pilkada (KPU dan Bawaslu) Kota Cilegon serta pendisiplinan Protokol kesehatan pada pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon tahun 2020.

Adapun kegiatan ini dihadiri Ketua KPU Kota Cilegon Sdr. Irfan Alvi, S.ag, Ketua Bawaslu Kota Cilegon Sdr. Siswandi S.T. Kabagops Kompol Bambang Supeno, S.ik, Kasat Intelkam AKP Bai Ma'Mun, SH, Kasat Reskrim AKP Maryadi, SH, S.ik, Ketua PPK se Kota Cilegon dan Ketua Panwascam Se-Kota Cilegon. Green Notel, Kamis (25/6/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Kegiatan Ini merupakan bentuk Sinergitas pihak penyelenggara Pilkada dengan Pihak Polri dalam menyongsong Tahapan Pilkada Tahun 2020 di Kota Cilegon, sesuai Dengan PKPU No 5 Tahun 2020, dimana kami Siap mengamankan Tiap Tahapan Pilkada Kota Cilegon oleh karena itu kita Harus Sepaham, Sekata, Soliditas dan Sinergitas disetiap tahapan tersebut sehingga menghasilkan Pilkada yang Aman dan Damai.

Ditengah Pandemi Covid 19 dan kita menyongsong tatanan Hidup baru atau New Normal Kami Polres Cilegon mengajak Semua Elemen dan instansi serta masyarakat agar selalu Mentaati Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan Masker, menyediakan tempat Cuci tangan atau Handsanitizer, mari ajak Masyarakat dengan mengkampanyekan Protokol Kesehatan disetiap Tahapan Pilkada Kota Cilegon, Ujar AKBP Yudhis kepada Media.

Akbp Yudhis juga menambahkan dengan mengantisipasi terjadinya beredarnya Berita atau Isu Hoax jelang Pilkada maka Polres Cilegon selalu melaksanakan Patroli Cyber guna mesukseskan Pilkada yang Bebas dari Isu Sara, Hoax dan lainnya melalui media.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter