Ads 720 x 90

Pajero Indonesia Club Bersama Polda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Warga di Margaluyu


KOTA SERANG - Menjalani kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap minggunya, komunitas otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) Banten bersama Polda Banten laksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dan warga yang dirasa perlu dibantu di wilayah kampung Ambon Kel. Margaluyu, Kec. Kasemen Kota Serang, Kamis (25/06/2020) pukul 07.30 wib.

Ketua PIC Banten Mukti Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukannya sekaligus kampanye kesehatan.

"Sudah 1 tahun 6 bulan kami melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini bersama Polda Banten. Untuk kali ini satu kehormatan bagi kami bisa melakukannya bersama-sama bapak Kapolda Banten dan PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa kelurahan Margaluyu," katanya.

Lanjutnya, "Kegiatan kali ini juga dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Semoga Polri makin sukses, makin dicintai oleh seluruh masyarakat".

Mukti Ali juga mengajak kepada masyarakat yang ada di kampung Ambon untuk mendukung segala kebijakan pemerintah maupun Maklumat Kapolri dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. Dan menjalani apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Ditemui di lokasi yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

"Saya dan jajaran PJU Polda Banten, TNI, jajaran Pajero Indonesia Club (PIC) bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Ambon untuk sedikit berbagi. Sebagai informasi bahwa tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun Polri, jajaran Polri menyelenggarakan rangkaian kegiatan dan salah satunya adalah bakti sosial," ucap Fiandar.

"Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, baik itu masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun masyarakat kurang mampu yang dirasa perlu dibantu. Pada ulang tahun ini, Polri beserta Pajero Indonesia Club tergerak untuk membantu masyarakat kampung Ambon. Ya, jumlah bantuan tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa meringankan beban bapak ibu sekalian yang ada di sini," tutur Fiandar.

Terakhir Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengucapkan rasa terimakasihnya, "Terima kasih, ini adalah investasi akhirat pak, tercatat terus. Dan mudah-mudahan semakin bertambah, makin bagus untuk di akhiratnya," tutup Fiandar.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa ini adalah kewajiban kita sebagai umat muslim dan wujud peduli Polri kepada masyarakat.

"Apa yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama," terang Edy Sumardi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabidhumas Polda Banten, Dir Samapta Polda Banten, Dir Pamobvit Polda Banten, Dir Lantas Polda Banten dan jajaran, Kabiddokkes Polda Banten, Kabid Propam Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Kapolsek Kasemen. (Bidhumas)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter