Kapolresta Tangerang Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Sedang Sakit, Jelang Hari Bhayangkara


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi melaksanakan kegiatan anjangsana atau silaturahmi ke kediaman anggotanya yang sedang terbaring sakit, Rabu (24/6/2020). Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-74.

Anjangsana pertama, Ade mengunjungi kediaman Aiptu Ateng Suradi di Kampung Bojong, Desa Ilat, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Ateng mengalami kecelakaan lalu lintas 2 tahun silam. Akibat kecelakaan itu, Ateng mengalami patah tulang.

"Pak Ateng sudah 2 tahun sakit akibat kecelakaan itu," kata Ade.

Di kediaman Ateng, Ade yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Amalia Christe Ade Ary serta beberapa pejabat utama Polresta Tangerang dan kapolsek setempat memberikan motivasi kepada Ateng agar tetap semangat menjalani masa perawatan. 

Tidak hanya itu, Ade juga kemudian memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian. Bantuan yang diberikan, diharapkan dapat membantu meringankan beban Ateng dan keluarga.

Usai dari kediaman Ateng, Ade kemudian melanjutkan anjangsana ke kediaman Aiptu Supriadi yang bertugas sebagai Aspol Polsek Kronjo. Supriadi sudah 4 tahun berjuang melawan komplikasi stroke.

Seperti halnya saat di kediaman Ateng, di kediaman Supriadi pun, Ade memberikan semangat. Ade juga memberikan bantuan dan memimpin doa agar diberi kesembuhan. Dikatakan Ade, anjangsana dan bantuan yang diberikan adalah simbol bahwa insan Bhayangkara adalah satu ikatan keluarga.

"Dengan segala ketulusan, kami berdoa semoga Pak Ateng dan Pak Supriadi cepat sembuh," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar