Silaturahmi Kapolres Cilegon Antisipasi Paham Radikalisme dn Perburuan Kelompok Ali Kalora



Cilegon - Kapolres cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH bersama Kasat Intel AKP Bai Ma'mun dan Kasat Binmas AKP Yudi Permana melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama di Kota Cilegon, Kamis (14/5/2020).


Adapun kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH merupakan suatu kegiatan mempererat tali silaturahmi antara Polres Cilegon dengan tokoh agama di kota cilegon, juga guna mengajak mencegah dan menangkal tubuh kembangnya Paham Radikal di Kota Cilegon serta perburuan dan penangkapan gembong teroris Kelompok Ali Kalora dan Jaringan Terorisme sehingga Cilegon terus dalam situasi aman dari segala macam gangguan serta dijauhkan dari Bahaya Wabah Covid 19, adapun tokoh agama yang di kunjungi KH. Dr. Abdul Karim Ismail.


Kegiatan ini juga disambut baik oleh KH. Dr. Abdul Karim Ismail karena menurutnya Polri masih terus menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama, dan bahkan kami sangat merasa senang apabila silaturahmi ini terus berjalan sehingga kami dapat membantu menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal serta perburuan dan penangkapan gembong teroris Kelompok Ali Kalora dan Jaringan Terorisme di Kota Cilegon, kami juga memdoakan kepada seluruh personel Polres Cilegon agar selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid 19.


KH. Dr. Abdul Karim ismail yang merupakan  Ketua FKUB dan DKM Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota cilegon mengatakan agar masyarakat kota cilegon mentaati aturan Pemerintah dengan dirumah saja dan apabilakeluar rumah harus menggunakan Masker serta Menunda Mudik.


Kapolres Cilegon AKBP Yudhis wibisana, S.ik, MH beserta kasat Intel dan Kasat Binmas mengucapkan terimakasih atas sambutan Baik dari Ketua FKUB kota Cilegon dimana Kami Polres Cilegon memohon doa agar selalu di berikan kesehatan dan keselamatan ditengah Pandemi Covid 19, serta semoga Kota Cilegon di jauhkan dari bahaya Paham Radikalisme

Posting Komentar

0 Komentar