Bhabinkamtibmas Patroli wilayah. silaturahmi kepala Sekolah Sma Negeri 2 Cilegon dan Sampaikan Pesan Kamtibmas



POLRES CILEGON Polda Banten. Dalam Patroli Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon Menyambangi Sekolah Sma Negeri 2 Cilegon silaturahmi dengan kepala Sekolah Bpk.Dadan Amdani dan menyampaikan himbauan kamtibmas supaya bisa menjaga ketertiban di lingkungan sekolah yang berada di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Senin.(10/06/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan menjalin Kemitraan dan menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah binaan dengan Guru Merupakan cara Bhabinkamtibmas Menjaga kamtibmas supaya selalu aman.


Dalam Sambang Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni juga Menyampaikan informasi dan Mensosialisasikan tentang Bahanya Narkoba,Kenakalan Remaja Pergaulan Bebas dan Bullying di sekolah dan Himbauan kamtibmas terkait kenakalan Remaja yang sedang Marak  trend maka dari itu Mari bersama sama mengawasi dan Menghimbau supaya tidak terjadi di sekolah dan para siswa siswi khususnya sekolah semoga situasi Tetap terpantau Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar