Jalin Komunikasi dan kemitraan,Bhabinkamtibmas dengan chip Security dan sampaikan himbauan kamtibmas

 .



-POLRES  CILEGON- Polda Banten. Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni sambang dan silaturahmi dan Dialogis dengan Chip Satpam  Bpk. Andrian Memastikan situasi GKTM di sekitar Rumah Sakit IHC tetap aman dan tidak adanya Problem di wilayah Kec.Purwakarta Kota Cilegon, Rabu. (29/05/2024).

Kapolres Cilegon  AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Menciptakan situasi Kamtibmas dan selalu berkordinasi supaya berjalan situasi kamtibmas kondusif. 

Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni melaksanakan Patroli  Dialogis dengan petugas RSKM IHC di Kel.Kotabumi sekaligus monitoring situasi Kamtibmas serta pelayanan di Rumah Sakit.

Ia juga menyampaikan imbauan agar petugas dan Karyawan Rumah Sakit dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas, serta antisipasi tindak kejahatan curanmor, curas dan curat (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sebagai wujud dari Program Quick Wins Presisi yang bertransformasi terhadap Polri Presis dan sesuai arahan Kapolres Cilegon,” katanya.

Imbauan lainnya yang dia sampaikan adalah agar masyarakat dan petugas Rumah Sakit selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan lingkungan.

“Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” ujarnya


Posting Komentar

0 Komentar