Pramusrenbang Kecamatan Grogol !!! Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak lakukan monitor kegiatan




Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Rabu  (7/2/24) telah dilaksanakan giat perencanaan Pramusrenbang tingkat kecamatan Grogol.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.


Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk memonitor rapat awal mengenai Musrenbang tingkat kecamatan Grogol.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menyatukan fisi dan misi dalam PraMusrenbang di kelurahan Kotasari guna guna pembangunan infrastruktur di kecamatan Grogol secara prioritas dan menyeluruh, tutur Hafizal 


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman kondusif serta tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap bersama-sama mendisiplinkan diri serta melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Hafizal. (SA~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar