Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas.




Cilegon - Dalam Rangka Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan senantiasa Hadir Ditengah-Tengah Warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis didaerah binaannya, Minggu (04/02/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan para Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat Binaannya dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing-masing.


Seperti yang dilakukan Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Kapolsek Mengatakan semua kegiatan patroli yang dilaksanakan dilapangan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, karena hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, Ungkapnya.


Kapolsek Ciwandan Menambahkan Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat.


Didalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif,Tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar