Pastikan Jalur Protokol aman Balap Liar,Polsek Puloampel Polres Cilegon Mobile Patroli Blue Light



-POLRES CILEGON- Polda Banten. Pastikan Masyarakat yang melewati Jalur Tersebut aman Dari Gangguan Lalu Lintas yang di manfaatkan untuk Balap Liar di Jalur CM I dan Sepanjang Jalur Kembar Kelurahan Kebondalem Kecamatan Puloampel Kota Cilegon.Rabu.(31/01/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Puloampek Polres Cilegon IPTU Moch Fahmi di tempat terpisah Menerangkan bahwa Balap Liar ini sangat Mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga Pengendara yang akan Melintas yang berdampak keselamatan orang lain, keamanan Pengguna jalan tetap kita jaga demikian pula polsek Puloampel selalu Mencegah dengan Melaksanakan Patroli Blue Light di sepanjang Jalur tersebut wilayah Darkum Polsek puloampel.


Mengantisipasi kejadian Balap Liar Di sepanjang Jalur Protokol JL.Jendral Sudirman Personil Polsek Puloampel Melakukan Patroli BLUE LIGHT untuk Mencegah terjadinya Balap Liar ataupun Untuk Membubarkannya.dalam pelaksanaan Patroli Situasi terpantau arus lalin Lancar aman dari gangguan bilama tertangkap Akan Kami Prores sesuai Aturan Hukum

Posting Komentar

0 Komentar