Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Cilegon dampingi Kapolda Di TPS Link Temu Putih Kota Cilegon


Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal hitungan jam, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoto , bersama pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten dampingi kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim Di TPS Lingkungan Putih Kota Cilegon, Selasa, (13/24).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro, mendampingi kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim malam ini dalam rangka  pelaksanaan Patroli dan pengecekan secara langsung  bertujuan untuk memastikan sistem keamanan di masing masing TPS aman menjelang pelaksanaan pemilihan umum esok hari. 


Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim bersama dengan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo dan PJU Polda dan Polres  malam ini laksanakan pengecekan langsung  situasi kondisi di beberapa TPS di Wilayah Linkungan Temu Putih Kota Cilegon dengan data sebagai berikut TPS 1-7 Lingkungan Temu Putih RT 04:07 Kelurahan ciwaduk Kecamatan Cilegon dengan jumlah DPT 1784.


Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menyampaikan bahwa pengamanan TPS Pemilu 2024 sangat penting untuk memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi dan tak lupa tetap jaga netralitas dan kesehatan."ujarnya"


“Kami mengimbau kepada seluruh warga negara Indonesia untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Datang ke TPS, gunakan hak pilih serta mensyukseskan Pemilu Damai 2024 Walaupun Beda Pilihan, Tetap Jaga Persatuan Untuk Ciptakan Banten Aman ".,”Tutupnya"

Posting Komentar

0 Komentar