Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Gotong Royong Tambal Jalan



Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama beberapa warga Gotong royong menambal jalan berlubang menggunakan Pasir Dan Batu untuk menutup lubang,Kamis (08/02/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi membenarkan kegiatan personelnya seraya menyampaikan apresiasi atas kecepatan dalam memberikan bantuan kepolisian dengan menutup lobang yang ada di Jalan Gatsu Barat agar tidak ada lagi warga masyarakat yang terjatuh saat melintas. 


"Saya mengapresiasi inisiatif warga dan Bhabinkamtibmas dalam menambal jalan berlubang ini. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi warga lainnya,"


 "Bhabinkamtibmas kami akan selalu hadir memberikan pelayanan prima untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat


"Dengan tertutupnya jalan berlubang ini, paling tidak bisa mencegah terjadinya kecelakaan atau pengendara terjatuh akibat terporosok masuk ke jalan berlubang ini," 


Kapolsek berharap perbaikan jalan berlubang ini bisa segera dilakukan oleh pihak terkait. Hal ini agar jalan bisa dilewati dengan nyaman dan aman."Semoga jalan yang berlubang ini bisa secepatnya di aspal juga supaya jalanan bisa dilewati dengan nyaman," tandasnya

Posting Komentar

0 Komentar