Bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum'at Curhat



Cilegon, Dekat Dengan Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh di Karyawan Pelindo Ciwandan Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (29/09).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHADIANSYAH, S.T.K., S.IK mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan / buruh di Pelindo Ciwandan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. diwakili Kanit Binmas, Kanit Samapta Bersama, Danpos Pelindo dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat* dengan Karyawan Pelabuhan Pelindo.


Kegiatan Jum'at Curhat ,Karyawan menyampaikan tentang berita yang sedang ramai di media elektronik maupun media sosial yaitu tentang TKI ilegal yang mengakibatkan terjadinya TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) , bagaimana cara untuk menghindari terjadinya TPPO baik di tempat kerja maupun di lingkungan tempat tinggalnya ,sehingga para masyarakat yang tidak menjadi korban TPPO, para karyawan juga berharap bila ditemukan TPPO agar pelakunya bisa di tindak tegas. Ujar AKP Bondan.


Pihak Karyawan mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihak karyawan di Pelabuhan Pelindo Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten yang di wakili Kanit Binmas, Kanit Samapta beserta anggotanya ke Pelabuhan Pelindo. Tambah AKP Bondan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepada Para karyawan di himbau agar para buruh waspada terhadap tindak pidana TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dengan cara apabila ada orang yang mengajak atau menawarkan pekerjaan untuk bekerja di luar negeri manjadi TKI supaya jangan tergiur dengan janji janji manis atau gaji yg besar ,apabila para karyawan/buruh mengetahui adanya kegiatan tentang TPPO agar melaporkan ke Polsek yang ada di wilayahnya supaya situasi tetap aman dan kondusif. Ujar AKP Bondan.


Kapolsek KP Banten menyampaikan agar para buruh yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan Pelindo supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ujar AKP Bondan.


Kapolsek KP Banten menghimbau kepada para Karyawan yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. T

utup AKP Bondan 


Posting Komentar

0 Komentar