Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Minggu Kasih Bersama Karyawan Pelabuhan KBS/KIP

Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Pelabuhan KBS/KIP, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KBS/KIPCurhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di PT Samudera Bahana di Pelabuhan KBS/KIP dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (06/08).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek kskp Banten AKP Indra Darmawan mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih.


Kapolsek KP Banten AKP INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. diwakili oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih* bersama Buruh dan Satpam di Pelabuhan PT. KIP yang mana Kegiatan Minggu Kasih Buruh Pelabuhan PT. KIP Ciwandan menanyakan tentang bagaimana cara membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang merupakan persyaratan untuk mencari pekerjaan / kuliah yang baik dan bisa cepat jadi. Ujar AKP Indra Darmawan.


Pihak Buruh dan Satpam Pelabuhan KIP Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan PT. KIP Ciwandan. Tambah AKP Indra Darmawan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten melalui Kanit Binmas Menghimbau kepada Buruh Pelabuhan PT. KIP Ciwandan atau warga masyarakat apabila akan membuat SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian) supaya bisa di proses dengan cepat sebaiknya datang sendiri ke Polsek / Polres tempat tinggalnya ,cukup membawa data Pribadi (KTP,Akte Kelahiran/Ijazah) Selanjutnya nanti akan di arahkan oleh petugas yang ada di Polres/Polsek tersebut untuk mekanisme pembuatannya. Ujar AKP Indra Darmawan.


Kapolsek KP Banten polres Cilegon Polda Banten menyampaikan agar Buruh dan Satpam Pelabuhan PT. KIP Ciwandan bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan PT. KIP Ciwandan supaya tetap aman dan kondusif. Ujarnya 


Kapolsek KP Banten polres Cilegon Polda Banten AKP Indra Darmawan Melalui Kanit Binmas menghimbau kepada Buruh dan Satpam Pelabuhan PT. KIP Ciwandan agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP 

Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar