Pererat Tali Silaturahmi KaPolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Manfaatkan Jumat Curhat melalui Berbincang & Makan bersama Tokoh Masyarakat


Cilegon*_ ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, IPTU  ATEP MULYANA selaku Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi Kanit Binmas Polsek Cibeber Lakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan Ruang publik pada Momen "Jumat Curhat" di lingkungan Mako Polsek Cibeber. Jumat (07/07/2023) 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU ATEP MULYANA menerangkan bahwa dengan memberikan Ruang Publik di Moment "Jumat Curhat" pada masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan  warga yang terjadi di lingkungan masyarakat. 


Pada kesempatan tersebut  Polri  dan masyarakat serta Lurah Kedaleman  saling perkuat Tali silaturahmi dengan makan bersama di Aula Polsek Cibeber dan saat itu Lurah kedaleman Sdr. Ashru Robhi Khan ikut menyampaikan saran dan keluhan terkait "banyaknya Penghuni kontrakan yang belum melaporkan diri kepada rt ataupun pihak kelurahan yang dikhawatirkan dapat menimbulkan kegaduhan khususnya dilingkungan kalang anyar." Ucap lurah. 


Kapolsek Cibeber berusaha menampung segala keluhan yang disampaikan masyarakat agar secepatnya bisa melakukan tindakan sebagai solusi terbaik demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat. Ujar Atel 


Kapolsek Cibeber berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan Solusi yang terbaik guna terjaganya Situasi Yag kondusif di masyarakat. Ujarnya.


(AW~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar