Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten program Comannder Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE"

  Bhabinkamtibmas Pelaksanaan program Comannder Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE"_" Kamis  (08/06/2023)


 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.


Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang Silaturahmi kepada  Sdr. Yani pendamping lokal desa dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dan monitoring kegiatan masyarakat sekaligus melaksanakan giat _Commander Wish Kapolda Banten Ngopi wae, serta memberikan Himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas Keamanan lingkungan.


Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian pada saat bulan Ramadhan yaitu pada saat buka puasa dan setelah shalat subuh, Memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak melakukan perang sarung, Menghimbau untuk mengawasi anak-anaknya jangan sampai bermain petasan yang bisa membahayakan, Jangan mudah percaya dengan berita hoax. 


““Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian dan Memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya.

Posting Komentar

0 Komentar