Polres Cilegon Laksanakan Bakti Religi Di Masjid Agung Kota Cilegon



Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Bulan Bhakti Polri Presisi Kegiatan Baksos Religi dan Bansos Polres Cilegon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 dengan Tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, Senin, (19/06).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan Mengatakan Bahwa Hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dalam rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 di Masjid Al Ikhlas (Masjid Agung Kota Cilegon).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Jajaran Dan Polres Cilegon Polda Banten dengan membersihkan Dalam dan Luar Masjid Agung Kota Cilegon, Kegiatan ini juga Bukti Bahwa Polri tepatnya Polres Cilegon Polda Banten Hadir di tengah masyarakat dan membantu membersihkan tempat ibadah di Kota Cilegon ini. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat Sekitar yang sedang melaksanakan ibadah di masjid Agung Kota Cilegon (Masjid Al Ikhlas), Bulan Bhakti Polri Presisi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia Tak hanya bakti Religi, sebelumnya kami sudah melaksanakan Kegiatan Baksos ke Purnawirawan Polri Dan Masyarakat Yang Sakit. Tutup AKP Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar