Pastikan Situasi Libur Cuti Bersama Kondusif, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi D’Mangku Farm

 Polres Cilegon ~ Sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata dalam mengisi masa liburan cuti bersama dalam pekan ini, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pemantauan dengan menyambangi Destinasi wisata D’Mangku Farm. Jum’at (02/06/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa telah memerintahkan jajaran personelnya untuk memonitoring dan memberikan pengamanan secara terbuka guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung ke tempat wisata D’ Mangku Farm dalam mengisi masa liburan cuti bersama.

  

Diharapkan jajaran personelnya melakukan pengamanan terhadap para pengunjung wisata dan memastikan semuanya dalam keadaan terkendali sekaligus menyampaikan pesan kepada para pengujung agar tetap menjaga keselamatan selama berada di lokasi wisata tersebut, patuhi segala aturan yang berlaku di tempat tersebut agar tetap nyaman dalam menghabiskan liburan akhir pekan di tempat wisata tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.


Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata D’Mangku Farm tersebut untuk selalu berkoordinasi dengan pihak POLRI sebagai langkah dalam mengantisipasi perkembangan situasi dan tetap memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata, "Imbuhnya.

 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata D’ Mangku Farm tersebut, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut, semoga dalam masa liburan cuti bersama situasi selalu aman, lancar dan kondusif, “Pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar