Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Monitoring Rapat Pleno DPSHP

 POLRES CILEGON Polda Banten Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi kec.Purwakarta Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Aula Kelurahan Kotabumi.Kamis Pagi.(01/06/2023).


Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kel.Kotabumi, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara), PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan), Panwas, Pantarlih, serta anggota dan perwakilan Partai Politik baik di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan Kotabumi kec.Purwakarta Kota Cilegon. 


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, demi kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kotabaru, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024.


Dalam Rapat Pleno tidak ada Intrupsi Baik dari Perwakilan Parpol dan Petugas PPS dan PPK kegiatan berjalan dengan aman dan Kondusif. 


Posting Komentar

0 Komentar