Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Pegawai RS Mutiara Bunda guna Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang baik supaya kamtibmas kondusif

 POLRES CILEGON-* Polda Banten. Personil Polsek Purwakarta Bhabinkamtibmas kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana melaksanakan Patroli sambang dan Dialogis dengan Pegawai RS Mutiara Bunda Guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif. Senin (05-06-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Mengatakan Selalu jalin silahturami dan galang komunikasi yang aktif demi terciptanya situasi kamtibmas kondusif. 


Dalam Pertemuan Dengan Pegawai RS Mutiara Bunda Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana juga Menyampaikan informasi situasi yang sedang Marak di wilayah serta memberikan himbauan Kamtibmas sperti Parkir kendaraan pasien,serta Tentang Pelayanan kepada Masyarakat supaya lakukan yang bagus dan Baik karna kita sama sama Pelayanan kepada Masyarakat jangan sampai masyarakat komplain dengan Pelayanan kita.bila Mana Masyarakat yang sedang berobat merasa Puas insya allah situasi di wilayah kamtibmas Selalu kondusif dan bilaman memerlukan bantuan dari kepolisian kontak langsung aja Polsek Purwakarta atau Bhabinkamtibmas.


(News AJD).

Posting Komentar

0 Komentar