Bentuk Kedekatan Polri dengan Masyarakat, KaPolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Berbincang bersama Warga melalui "Jumat Curhat"

 Cilegon*_ ~ Dalam rangka memberikan Rasa aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, IPDA ATO ATULLOH kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten di dampingi personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Eko Lakukan silaturahmi dan duduk bersama sekaligus memberikan Ruang publik pada Momen "Jumat Curhat" di salah satu pangkalam ojek yang berada di sekitaran peeumnas cibeber kelurahan cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Jumat(02/06/2023)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Suhel menerangkan bahwa dengan memberikan Ruang Publik di Moment "Jumat Berkah" pada masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut sdr. Sapto selaku Tukang ojeg Pangkalan menyampaikan keluhannya terkait " Maraknya ojek Online di masa ini, namun seringkali di temukan mangkal dan menunggu orderan penumpang di sekitaran tempat Pangkalan kami. Hal tersebut sering terjadi dan menimbulkan kecemburuan sosial bagi kami selaku Tukang Ojek Pangkalan ." Ucap sapto


Suhel berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan Solusi yang terbaik guna terjaganya Situasi Yag kondusif di masyarakat. Ujarnya.

 

(AW~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar