Antisipasi Aksi Kriminalitas Curas,Curat dan Curanmor 3C Polsek Purwakarta Laksanakan Patroli GKTM di wilayah


 POLRES CILEGON- Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Antisipasi gangguan GKTM Personil Polsek Puloampel melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Polsek Puloampel Kecamatan Puloampel Kota Cilegon, Rabu.(31/05/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Moch Fahmi Prakasa menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Puloampel Melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas jalanan dan Mengantisipasi Balap Liar(bali) sebagai langkah Preventif supaya situasi selalu aman dan Kondusif.


Dalam Pelaksanaan Melaksanakan Patroli antisipasi GKTM di wilayah hukum Polsek Purwakarta kegiatan Patroli di Pimpin  Menargetkan di mana yang di sinyalir Tempat Anak anak Muda Nongkrong dan Tempat keramaian, olahraga, Perbangka,ATM dll Dalam Pelaksanaan Patroli wilayah hukum. Personil tidak Menemukan adanya Bali Balapan liar Namun masih Ada Muda Mudi yang masih Nongkrong situasi masih terpantau aman. Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Puloampel Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Posting Komentar

0 Komentar