Kapolsek Purwakarta Mengadiri Launcing Peletakan Batu Pertama Pembangunan Program DPWKEL Kel. Pabean Program SALIRA

 


POLRES CILEGON- Polda Banten. Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Menghadiri Peletakan Batu Pertama Program DPWKEL Melalui Program SALIRA oleh Pokmas Kelurahan Pabean. Selasa. (30-05-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Pembangunan DPWKEL Melalui Program salira yang di kerjakan Oleh Pokmas Merupakan Pembangunan yang Menggunakan anggaran APBD Pemerintah Mesti kita Awasi maka dari itu Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah selalu Monitoring dalamhal Pembagunan yang menggunakan APBD Pemerintah supaya Dalam hal Pemerintah menggelontorkan Dana Tersebut Supaya Masyarakat Merasakan Pembagunannya.


Dalam Pelaksanaan Peletakan Batu Pertama turut hadir juga Camat Purwakarta Bapak IKHLASINNUFUS.S.ST,Lurah Pabean,Kapolsek Purwakarta IPTU H.IWAN SOFIYAN,Bhabinkamtibmas  Bripka Anton.S dan Ketua Pokmas Kelurahan Purwakarta,Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dalam Peletakan Batu Pertama ini Berharap semoga Masyarakat Merasakan Dampak Positif Pembagunan ini dalam kegiatan tersebut Berjalan lancar dan Kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar