Dosen STAI Nurul Hidayah Malimping Apresiasi Kinerja Ditlantas Polda Banten

Cilegon, Dosen Devika Rosa Guspita, SH, MH Selaku Dosen Prodi Hukum Ekonomi Syariah STAI Nurul Hidayah Malimping Lebak, Mengapresiasi Kinerja Ditlantas Polda Banten Dalam Rangka Pengamanan Arus Mudik Dan Balik Lebaran serta Wisata Pantai Anyar Cinangka yang tak kenal Lelah memberikan Pelayanan terbaik Kepada Masyarakat, Senin, (01/05).


Saya Devika Rosa Guspita, SH, MH Selaku Dosen Prodi Hukum Ekonomi Syariah STAI Nurul Hidayah Malimping Lebak Mengapresiasi Kinerja Polri Khususnya Polda Banten atas dedikasi dan Kerja Kerasnya dalam membantu Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Yang akan Mudik Lebaran Ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan Serta Pengamanan Arus Wisata Pantai Anyar Cinangka.


Apresiasi Ini saya Sampaikan Dari lubuk hati yang paling dalam atas kinerja yang baik serta luar biasa Membantu Masyarakat Yang akan Mudik dari Seluruh daerah yang ingin Menyeberang ke Pulau Sumatera dan Wisatawan Dari Provinsi Banten atau Luar Provinsi Banten ke Wisata Pantai Anyer Cinangka. Ujar Devika Rosa Guspita


Semoga Kedepannya Polri Khususnya Polda Banten semakin Sukses Baik dari Pimpinan dan Anggota Polri Yang Bertugas Di lapangan, Dan Semoga menjadi Ladang Ibadah Bagi Seluruh Polisi di Seluruh Indonesia dan khususnya Polda Banten. Tutup Devika Rosa Guspita.

Posting Komentar

0 Komentar