Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Depan Pelabuhan KBS Cigading

 


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat, Sopir dan Pedagang PT di depan kawasan Pelabuhan KBS Cigading, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang PT di depan kawasan Pelabuhan KBS Cigading dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang PT di depan kawasan Pelabuhan KBS Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (10/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang PT di depan kawasan Pelabuhan KBS Cigading dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian 


Kapolsek KP Banten IPTU INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang PT di depan kawasan Pelabuhan KBS Cigading.


Kapolsek kskp Banten mengatakan Pedagang mengeluhkan karna menginginkan lokasi tempat berjualan yang layak Semoga perusahaan Memberikan  Lokasi untuk berjualan yang layak untuk para pedagang.


Pedagang menyampaikan bahwa harga beras sekarang cukup mahal sehingga keuntungan dagangannya sedikit Dan Para Karyawan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Petugas dari KSKP Banten yang selalu menjaga keamanan di Pelabuhan KBS dan Sekitarnya. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten menghimbau Para Pedagang, dan Karyawan agar selalu berkoordinasi dengan Kanit & anggota Bhabinkamtibnas agar sekecil apapun permasalahan di pelabuhan supaya tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar