Dialogis Bareng Kalangan Muda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sikapi Perkembangan Informasi Di Desa Binaan.


*Cilegon* ~ Salah satu upaya jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam memantau situasi kamtibmas, yaitu melalui kegiatan patroli sambang melalui dialogis dan ngopi bareng kalangan muda dalam menyikapi setiap informasi yang berkembang di Desa binaan. Kamis (23/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”, setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu bisa memantau situasi kamtibmas di Desa binaannya, salah satunya melalui kegiatan dialogis dan ngopi bareng para tokoh pemuda.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, BRIPKA Toni Sugianto, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, selalu berupaya merangkul berbagai kalangan di masyarakat, salah satunya dengan menggandeng kalangan generasi muda sebagai sarana dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut. 

Seperti saat dialogis dan ngopi bareng bersama para pemuda di ingkungan kampung Tampeuyan Rt 003/001, Desa Ciwarna, Rabu (22/03), berupaya guyub bersama melalui obrolan yang santai namun serius dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di lingkungannya tersebut, terutama dalam upaya bersama dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif, “Ujar Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda di Desa binaannya dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, "Tutupnya.

*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar