Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Di Pelabuhan BBJ Bojonegara




Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan dikawasan Pelabuhan Pelindo, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan Di Pelabuhan BBJ Bojonegara dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin Di Pelabuhan BBJ Bojonegara dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (17/02).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan Karyawan Di Pelabuhan BBJ Bojonegara dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten IPTU INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. didampingi oleh, Kanit Samapta & Kanit Binmas, Kasium dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat  bersama Karyawan Pelabuhan BBJ Bojonegara Kegiatan Jumat Curhat Manajemen dan karyawan  Pelabuhan BBJ Bojonegara menanyakan tentang berita Penculikan anak anak yang sedang Viral. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Pihak menejemen Pelabuhan BBJ Bojonegara mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten beserta anggotanya ke Pelabuhan BBJ Bojonegara. Tambah IPTU Indra Darmawan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepada Karyawan Pelabuhan BBJ  Bojonegara agar sebagai orang tua tetap waspada dalam mengawasi anak anaknya pada saat beraktifitas, Kapolsek KP Banten menyampaikan agar waspada dan jangan percaya dengan berita HOAX tentang penculikan anak. Tambah IPTU Indra Darmawan.


Kapolsek KP Banten Memerintahkan Kanit, Samapta, Kanit Binmas untuk menghimbau Karyawan Pelabuhan BBJ Bojonegara agar selalu berkoordinasi dengan anggota bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar