Jumat Curhat Kapolres Cilegon Bersama Karyawan PT Meratus Jaya Iron And Steel


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Kapolres Cilegon Polda Banten di PT Meratus Jaya Iron And Steel (MJIS) dan Dihadiri Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun, Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Choirul Anam dan Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan berikut Anggota Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at (13/01).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan Dalam Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Kapolres Cilegon ini dihadiri oleh Direktur Utama PT MJIS Sdr. Arief Purnomo, Direktur PT Meratus Jaya Iron And Steel Sdr. Syafik Hadi, Manajer Sdr. Wandidat Nusantara, Sdr. Efendi Arif selaku Advisor dan Ketua Primkopkas dan Hari ini Sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten saya AKBP Eko Tjahyo Untoro Didampingi Punggawa Pejabat Utama Polres Cilegon Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat dan Karyawan Yang hadir dalam acara ini, Kami Langsung akan menindaklanjuti setiap laporan ataupun Keluh Kesah Masyarakat dan Karyawan dalam kegiatan ini.


Dalam Program ini Yang juga Merupakan Program Quick Wins Presisi Polri, kami sangat berterima kasih kehadiran Dari Bapak bapak Dari PT Meratus Jaya Iron And Steel, Sejak Menjabat Sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten Kami Merubah Pola Pikir Yang Selama Ini, Pimpinan dilayani Sekarang Kamilah Pimpinan Yang Melayani Personel Polres Cilegon dan Masyarakat Kota Cilegon Maka Kami Sangat Senang dengan adanya Program ini Sehingga Kami lebih dekat dengan Masyarakat. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kami Polres Cilegon Polda Banten Juga Memohon Doa Kepada Masyarakat Dan Bapak bapak Karyawan dari PT Meratus Jaya Iron And Steel (MJIS) yang hadir pada Kegiatan Jumat Curhat dengan Kapolres Cilegon hari ini, agar mendoakan Kasus Penculikan Anak Di Kota Cilegon ini dapat segera Terungkap dan Kami Berhasil Mengamankan Pelaku, Kami juga meminta kepada Bapak bapak Yang hadir disini dapat membantu Ibu atau Istrinya Dalam menjaga Putra dan Putrinya mengantisipasi adanya Tindakan Penculikan Anak. tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Dimana Kami Mendapat Apresiasi Dari teman teman Karyawan dari PT Meratus Jaya Iron And Steel yang pernah mengalami Kehilangan Buku dan ATM dapat dibantu dengan adanya System Online Yang dilakukan Oleh Polres Cilegon Polda Banten melalui Website Polrescilegon.Online dan Bertanya Melalui Media Sosial Polres Cilegon Instagram @Polres_Cilegon dan Twitter Polres Cilegon @PolresCilegon_ sehingga tidak perlu lama Karyawan dari PT MJIS Langsung dapat akses dan langsung Bisa Mengambil di Kepolisian Resor Cilegon (Polres Cilegon) dengan Cepat dan Tepat. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Kami Juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat dan Karyawan PT Meratus Jaya Iron And Steel yang Ingin Berkomunikasi dan Melaporkan tentang Harkamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Pintu Kantor Kami Terbuka Lebar Untuk Masyarakat Kota Cilegon dan Seluruh Karyawan di PT Meratus Jaya Iron And Steel (MJIS). Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Posting Komentar

0 Komentar