Gelar Jumat Curhat,Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Mendengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat


*-POLRES CILEGON-* Polres Cilegon Polda Banten, Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan,Camat Purwakarta Iklasinnufus.s.st RW,RT,Tokoh masyarakat Warga dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Link.kubang lele Rt.02 Rw.03 Kel. Purwakarta mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program 'Jumat Curhat' di Rumah kediaman Rt jumat Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Jumat (06/01/23).

Program 'Jumat Curhat' yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Iptu Iwan Sofiyan 

Warga yang ada di Lokasi Jumat Curhat menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi aksi kriminalitas.Curanmor,Kotak amal masjid di lingkungan sekitar.

Menanggapi hal itu, Iptu Iwan akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan tindakan bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama di jam jam Rawan yang mana masyarakat sedang istirahat malam hari dan kami berharap kepada masyarakat sekitar agar membantu Pihak Kepolisian bilamana ada suatu kejadian di lapangan misalkan pencurian tidak main hakim sendiri amankan dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Iptu Iwan Sofiyan.

Posting Komentar

0 Komentar