Biroops Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Kompetisi Liga 3

Serang - Biro Operasi (Biroops) Polda Banten menggelar rapat koordinasi (Rakor) pengamanan Kompetisi Sepak Bola Liga 3 yang berlangsung di Ruang Crisis Center Biroops Polda Banten pada Selasa (10/01) sekitar pukul 11.00 Wib.


Kegiatan ini dipimpin oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Banten.


Rakor dibuka langsung oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono dan mengatakan bahwa pelaksanaan Kompetisi Liga 3 akan segera dimulai. "Kompetisi Liga 3 akan dilaksanakan pada 16 Januari sampai dengan 11 Februari 2023. Dalam hal ini Polri harus mengamankan setiap pertandingan sesuai dengan Perpol Nomor 10 tahun 2022 tentang pengamanan kompetisi olahraga," kata Dedi.


Dedi menambahkan jika pertandingan pada Kompetisi Liga 3 ini digelar tanpa mengahadirkan penonton di beberapa stadion. "Pelaksanaan pertandingan pada Kompetisi Liga 3 tidak menghadirkan penonton pada beberapa stadion diantaranya yaitu Stadion Indomilk Tangerang, Satdion Maluna Yusuf Serang dan Satdion Karkatau Cilegon," tambahnya.


Lebih lanjut, Dedi menerangkan meskipun ada beberapa Satdion yang tidak menghadirkan penonton, pengaman tetap akan dilaksanakan mengingat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.


Diakhir Dedi menjelaskan bahwa akan diadakan rapat lanjutan secara eksternal terkait pembahasan pengamanan Kompetisi Liga 3. "Besok, pada Rabu (11/01) Biroops Polda Banten akan menggelar rapat lanjutan secara eksternal yang melibatkan Instansi terkait sekitar pukul 13.00 Wib yang bertempat di Ruang Crisis Centar Polda Banten. (Bidhumas)

Posting Komentar

0 Komentar