Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Dialogis Dengan Kepsek MDTA


*POLRES CILEGON* - Kepedulian Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten terhadap generasi penerus sudah tidak diperlu diragukan lagi, salah satu langkah dan wujud nyata kepedulian anggota Polsek Purwakarta terhadap perkembangan generasi penerus adalah secara rutin melakukan kegiatan sambang terhadap sekolah sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Purwakarta, guna melakukan pembinaan terhadap para pelajar maupun terhadap para guru.

Seperti pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Kel. Purwamarta Bripka Carnawi melakukan kunjungan ke MDTA Al-Khaeriyah Purwakarta, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Jum'at (06/01/2023) Pkl : 09.00 Wib.

Dalam kunjungannya itu, Bripka Carnawi memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas yang antara lain meminta agar para Guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus meminta supaya para guru memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena pada saat ini sedang marak kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak.

“Kami mohon agar para guru untuk dapat memantau kegiatan anak didiknya utamanya pada saat disekolah, dan berikan ilmu pengetahuan tata krama sopan santun serta saling menyayangi dan menghargai antar sesama,” terang Bripka Carnawi

Bripka Carnawi juga berpesan agar Kepala Sekolah maupun para Guru, apabila terjadi suatu tindak kekerasan terhadap anak, baik sesama teman maupun yang dilakukan pihak lain, agar segera untuk dilaporkan jangan sampai permasalahan maupun kasus tersebut berlarut larut dan menimbulkan kerugian psikis bagi anak di kemudian hari.

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan “Kami juga sangat berharap kepada para Bapak dan Ibu guru utamanya yang ada di wilayah Kec. Purwakarta ini dapat betul betul memperhatikan dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh anggota kami demi untuk menciptakan Generasi yang berkwalitas.

“Semoga situasi di lingkup Sekolah selalu tetap aman dan kondusif, dan bila terjadi suatu permasalahan yang ada dilingkungan sekolah silahkan segera melaporkan ke Polsek Purwakarta Polres Cilegon maupun bisa diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas.” Harap Iptu Iwan..

Posting Komentar

0 Komentar