Kamis, 18 November 2021

author photo


Riauboyznews – Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap personel dan Mako Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, Puloampel, Kamis, 18/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri, STK, S.ik mengatakan dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Puloampel, personel kita rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan Mapolsek Puloampel Polres Cilegon. Dan pengamanan ini dilakukan 1×24 jam,” ucapnya.


Dalam melakukan pengamanan di pos penjagaan dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa sekitaran Mapolsek tujuannya untuk memastikan situasi benar-benar aman,” ujar IPTU Syamsul Bahri.


Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan Suhu tubuh sesuai Protokol Kesehatan Covid19, karena sekarang masih masa Pandemi Covid 19, maka Prokes Covid19 akan Ketat Kami Polsek Puloampel Polres Cilegon lakukan, tambah IPTU Syamsul.


“Kami Polsek Puloampel Polres Cilegon juga melaksanakan himbauan Prokes Covid19 dan Ajakan untuk melakukan Vaksinasi, guna mensukseskan program Vaksinasi dan menuju Herd Immunity terutama di wilayah hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, Tutup IPTU Syamsul

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement