Selasa, 16 November 2021

author photo


Riauboyznews - PANDEGLANG - Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten sambangi anak pengidap gizi buruk yang sedang dirawat di RSUD Provinsi Banten, Senin, (15/11). Hal ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten dalam rangka Ops Zebra Maung 2021.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk silahturahmi dan kepedulian Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten kepada anak yang mengalami gizi buruk. “Kami juga memberikan sedikit bantuan dan santunan kepada keluarga tersebut yang mana ini juga merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah atas bentuk kepedulian Polres Pandeglang Polda Banten terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujar Jeany Viadiniati.


Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan hasil temuan atau laporan dari Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang yang langsung melakukan pengecekan lokasi warga yang mengalami gizi buruk tersebut dan juga informasi masyarakat. “Kami juga memohon kepada masyarakat Pandeglang dimana apabila melihat kejadian ataupun Informasi di masyarakat dapat menghubungi kami, karena Polres Pandeglang ini akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tutupnya. (Bidhumas)


Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement