Senin, 15 November 2021

author photo


 Riauboyznews.com - Cilegon ✓ Minggu 14/11/21 pukul 08.00 wib di depan gerbang Tol Merak telah dilaksanakan pengamanan Antisipasi pemberangkatan massa menghadiri kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani di tangerang.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK menjelaskan bahwa saat ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan berupa check point guna mengantisipasi pemberangkatan massa yang akan menghadiri acara haul tersebut.


Menurut Mahdum selaku Kanit Lantas Polsek Pulomerak menambahkan bahwa dalam pelaksanaan haul ini telah di Sprinkan Kapolres Cilegon Nomor: Sprin/ 3553 /XI/PAM.3.3./2021 tanggal 12 November 2021. 


Berdasarkan sprint tersebut dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang di perkirakan membawa penumpang atau massa yang akan menghadiri Haul di tangerang, yaitu Kendaraan Minibus R4 sebanyak 23 unit dan Kendaraan Bus R6 sebanyak 8 unit, tutur Mahdum.


Sampai saat ini tidak ditemukan massa yang akan menghadiri kegiatan Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani di tangerang, namun selama pelaksanaan kegiatan penyekatan berjalan dengan lancar aman dan tertib.(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement