Sabtu, 13 November 2021

author photo


Riauboyznews - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan Polri yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Cilegon, Banten, Sabtu (13/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini 97 personel Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal di alun-alun kota Cilegon.


Adapun kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan oleh IWAPI dan Polri merupakan salah satu bentuk keseriusan IWAPI dan Polri dalam mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) dan membantu pemerintah mempercepat proses Vaksinasi. Ujar IPTU Sigit Dermawan


Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Selain pengamanan juga memberikan himbauan protokol kesehatan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung yang menyebabkan kerumunan, kami Polres Cilegon Polda Banten juga siap membantu mensukseskan Program Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh IWAPI dan Polri ini. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement