Selasa, 16 November 2021

author photo


Riauboyznews - Serang - Polda Banten ikuti zoom meeting terkait Evaluasi Penyaluran Bantuan BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung) yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (16/11). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karobinops Sops Polri BJP Roma Hutajalu dan diikuti oleh Kabidkeu Polda Banten KBP Endang Rukadi didampingi Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto dan Kabag Binops Biroops Polda Banten AKBP Afrizal melalui zoom meeting. 


Dalam arahannya Karobinops Sops Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polda-Polda jajaran karena telah mencapai target sebanyak 500 ribu penerima Program BTPKLW. 


Para Kapolres perlu mengevaluasi sejak proses survei calon penerima sampai dengan penyaluran untuk bahan perbaikan bagi mabes Polri dalam merencakan kegiatan yang dimasa mendatang. "Sehingga dapat membenahi seluruh program penyaluran baik by sistem maupun manual dan para Kapolres agar sistem pelaporan data terverifikasi dan jumlahnya sama dengan Kodim jajaran," ujar Roma Hutajalu. 


Roma Hutajalu menambahkan agar Polda jajaran secara berkelanjutan memonitoring terhadap penyaluran BTPKLW sehingga bisa memberikan masukan kepada Polres dan memberikan solusi terhadap kendala yang di hadapi. 


"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Polda yang sudah melebihi target yang dicapai tetap semangat dalam menjalankan tugas dan jangan abai Prokes," tutup Roma Hutajalu (Bidhumas).

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement