Sabtu, 13 November 2021

author photo


Cilegon, Dalam rangka vaksinasi masal polres cilegon memerintahkan kepada polsek jajaran agar menginformasian dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin sebagai pencegahan penularan virus corona dan lokasi vaksin dilaksanakan di alun alun kota cilegon, Sabtu (13/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian SH,MM agar memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan bahwa akan diadakannya vaksin masal untuk warga di wilayah hukum polsek cinangka sebanyak 100 peserta yang dilaksanakan di alun alun kota cilegon .


Kapolsek cinangka melalui bhabinkamtibmas mendata warga yang ingin melaksanakan vaksin baik dosis 1 ataupun dosis 2 dan menyiapkan akomodasi untuk keberangkatan warga cinangka yag akan melaksanakan vaksin di alun alun kota cilegon.


Warga cinangka sangat antusias dengan adanya vaksinasi masal ini dan mereka sangat mendujun dwngan adanya vaksin karena masih banyak warga yang membutuhkan vaksin untuk pencegahan penularan covid-19, dalam pelaksanan k├Čta tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah. Tutur kapolsek cinangka

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement