Sabtu, 13 November 2021

author photo


Riauboyznews - Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si yang diwakili Wakapolsek Ciwandan Iptu H. Sobarna menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 yang berada di Aula Puskesmas Ciwandan, Sabtu (13/11/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si yang diwakili oleh Wakapolsek Ciwandan Iptu H. Sobarna memberikan ucapan Selamat kepada Kepala Pukesmas Ciwandan dan para tenaga kesehatan, Wakapolsek juga berharap kepada para tenaga kesehatan agar selalu senantiasa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama saat Pandemi Covid-19 dalam memberikan pelayanan Vaksin untuk masyarakat Kecamatan Ciwandan serta selalu menjadi mitra dilapangan dalam mensukseskan Vaksinasi di seluruh wilayah Kecamatan Ciwandan.


Wakapolsek Ciwandan mengatakan dalam peringatan HKN tahun ini masuk pada usia yang ke-57 tahun dengan mengambil tema nasional Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku. 57 tahun bukanlah waktu yang singkat, banyak pencapaian pembangunan kesehatan yang sudah diraih namun saat ini dan ke depan banyak kendala dan tantangan yang perlu kita hadapi bersama, ungkapnya.



Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 ini dengan Tema Sehat Negeriku dan Tumbuh Indonesiaku yang bertujuan untuk memperingati hari Kesehatan dan memberikan semangat/motivasi kepada para tenaga kesehatan untuk selalu siap dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama disaat pandemi Covid-19 dimana saat ini yang menjadi ujung tombak dalam melawan penyebaran Covid-19 yaitu seluruh tenaga kesehatan,Jelasnya.




“Selamat Hari Kesehatan Nasional yang Ke -57 bagi tenaga kesehatan Puskesmas Ciwandan, Belum berakhirnya pandemi Covid-19 ini kami berharap kepada para tenaga kesehatan agar selalu senantiasa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama memberikan pelayanan Vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Ciwandan.” tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement