Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews.com - Tangerang – Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang memberhentikan aksi mekat sekumpulan remaja yang sedang nge-BM di simoang bersinyal jalan baru Pemda Tangerang. Aksi itu dipergoki personel Satlantas Poltresta Tangerang yang tengah melaksanakan pengturan lalu lintas, Senin(15/11/21).


Kasatlantas Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra menjelaskan, para remaja tersebut dipergoki saat menumpang bak terbuka. Tentunya aksi berbahaya itu dapat membahayakan keselamatan mereka bahkan pengendara lain yang melintas.


“Kita hentikan aksi mereka kemudian diberikan pemahaman. Bak terbuka hanya untuk menganggkut barang bukan menganggut orang,” kata Roby.


Menurutnya, Kepolisian sudah sering memberikan pemahmanan kepada masyarakat bahwa menumpang bak terbuka adalah tindakan yang salah dan sangat berbahaya. 


Untuk itu, Roby mengimbau kepada masyrakat agar tidak menumpang pada kendaraan truk terbuka. Hak itu sangat berpotensi membahayakan dirj sendiri dan pengguana jalan lain.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement