Kapolsek Cimanggu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kecamatan Cimanggu


Riauboyznews.com - Pandeglang- Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten hadiri sertijab Kepala Desa Terpilih, Sembilan Kepala Desa terpilih Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang melaksanakan serah  terima jabatan (Sertijab). Senin (15/11/2021)


Pelaksanaan serah terima Sertijab di laksanakan di aula kecamatan Cimanggu pada hari ini Senin tgl 15 November 2021,serah terima di saksikan dan di hadiri langsung oleh Hadi Patoni S.Sos (Camat Cimanggu) Iptu Darwin Khairul Syafari,S.Si. (Kapolsek Cimanggu) Kapten Inf Ajat Supendi (Danramil Cimanggu) dan instansi terkait lainnya.


Dalam kegitan serijab kepala desa sekecmatan Cimanggu Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari, S.Si memberikan ucapan selamat dan araha kepada kepala desa yang baru

Ucapan selamat atas terpilihnya sebagai kepala desa dan selamat bertugas. 

Kuasai tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa dengan memedomani UU no 6 tahun 2014.

Rangkul semua elemen masyarakat agar tercipta kondusifitas wilayah dalam rangka mendukung pembangunan desa "ungkap Kapolsek 



Dan kegiatan Sertijab kepala desa terpilih kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang berakhir pukul 10:30Wib,berjalan dengan baik. 

baca juga polres cilegon

Posting Komentar

0 Komentar