Kapolres Cilegon Dampingi Kapolda Banten dalam Giat Yuk Ngopi Wae dengan mitra Pamobvit

 


Dalam rangka menghadiri kegiatan Silaturahmi Kapolda Banten bersama mitra Pamobvit Polda Banten dalam rangka Program Commander wish Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" menuju polri yang Presisi, Cilegon, Selasa, (09/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon menghadiri kegiatan Silaturahmi Kapolda Banten bersama mitra Pamobvit Polda Banten dalam rangka Commander wish Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae" menuju Polri yang Presisi.


Kegiatan yang dilaksanakan di Birdie Cafe Restaurant Hotel The Royale Park Krakatau Golf and Century Club, Cilegon dihadiri oleh Kapolda Banten, PJU Polda Banten, Kapolres jajaran Polda Banten, Dirut PT KSI dan Para pengusaha dan pimpinan perusahaan didaerah hukum Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan mewajibkan penggunaan masker selamat kegiatan dan sebelum masuk dilaksanakan pengecekan suhu tubuh peserta atau tamu undangan. Tutup IPTU Sigit Dermawan

Posting Komentar

0 Komentar